Pascaperampokan, Kim Kardashian Mulai Beraktivitas Normal

Rabu, 26 Oktober 2016 - 23:04 WIB
Pascaperampokan, Kim Kardashian Mulai Beraktivitas Normal
Pascaperampokan, Kim Kardashian Mulai Beraktivitas Normal
A A A
LOS ANGELES - Perlahan Kim Kardashian mulai kembali ke aktivitas normal pascaperampokan bersenjata di Paris, Perancis yang membuatnya trauma. Baru-baru ini bintang reality televisi ini telah pergi keluar rumah dengan sahabatnya, Jonathan Cheban untuk membeli es krim.

Meski bukan pertama kalinya Kim muncul ke permukaan sejak tragedi tersebut, namun ini kali pertama Kim muncul dengan wajah yang tidak ditutup sejak kembali ke Los Angeles.

Ibu dua anak itu terlihat begitu sederhana mengenakan hoodie kebesaran dan sandal putih. Kim juga terlihat tidak mengenakan make-up, selain lip gloss dan dia terus menundukkan kepalanya dan berjalan tanpa memberikan senyuman.

Dilansir Aceshowbiz, dalam wawancara Jonathan mengatakan bahwa itu tidak mungkin jika Kim akan kembali ke media sosial dengan segera. Kabar sebelumnya, Kim akan mengubah citra dirinya setelah perampokan Paris tersebut.

“Dia tidak merasa dia perlu mendefinisikan dirinya dengan semua kemewahan dan kemerlap dari itu semua,” ujar seorang sumber yang dekat dengan bintang Keeping Up with the Kardashians itu.

“Jadi, dia mungkin akan kembali muncul dengan sedikit lebih tenang. Dia berbicara tentang menggunakan make-up yang lebih sedikit, tidak lagi berfoto seksi, lebih tertutup, dan melakukan banyak kegiatan amal. Dia juga merasa bahwa sudah waktunya bagi dia untuk meredam merk mewahnya, seperti berlian, Rolls Royce, dan semuanya,” tambahnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5525 seconds (0.1#10.140)